Senin, 25 April 2011

Love The Way You Lie Part 2 (Suka Caramu Berbohong Bagian 2) - Rihanna ft. Eminem


English Lyrics


Rihanna:

On the first page of our story
The future seemed so bright
Then this thing turned out so evil
I don't know why I'm still surprised


Even angels have their wicked schemes
And you take that to new extremes
But you'll always be my hero
Even though you've lost your mind


Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie...
Oh, I love the way you lie..


Now there's gravel in our voices
Glass is shattered from the fight
In this tug of war, you'll always win
Even when I'm right
'Cause you feed me fables from your hands
With violent words and empty threats
And it's sick that all these battles
Are what keeps me satisfied


Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie.


So maybe I'm a masochist.
I try to run, but I don't wanna ever leave..
'Till the walls are goin' up
In smoke with all our memories...

Eminem:

This morning, you wake, a sunray hits your face
Smeared makeup as we lay in the wake of destruction
Hush, baby, speak softly, tell me you're awfully sorry
That you pushed me into the coffee table last night
So i can push you off me!
Try and touch me so I can scream at you not to touch me
Run out the room and I'll follow you like a lost puppy
Baby, without you I'm nothing, I'm so lost, hug me
Then tell me how ugly I am, but that you'll always love me.
Then after that, shove me, in the aftermath of the
Destructive paths that we're on, two psychopats but we know
That no matter how many knives we put in each other's backs
That we'll have each other's backs, 'cause we're that lucky
Together, we move mountains, let's not make mountains out of molehills
You hit me twice, yeah, but who's countin'?
I may have hit you three times, I'm startin' to lose count
But together, we'll live forever, we found the youth fountain
Our love is crazy, we're nuts, but I refuse cunselin'
This house is too huge, if you move out I'll burn all two thousand square feet
Of it to the ground, ain't shit you can do about it
With you I'm in my fuckin' mind, without you, I'm out it.

Rihanna:

Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts.
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie.
I love the way you lie.
I love the way you lie.




Terjemahan Indonesia


Rihanna:

Di halaman pertama kisah kita
Masa depan terlihat begitu cerah.
Kemudian semuanya begitu memburuk.
Entah mengapa aku masih terkejut.


Bahkan malaikatpun punya sisi kejamnya
Dan kau membawanya ke titik terekstrim.
Tapi kau akan selalu jadi pahlawanku.
Bahkan meski kau telah kehilangan kesadaranmu.


Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengar aku menangis.
Tapi tidak apa, karena aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.
Oh, aku suka caramu berbohong...


Kini suara kita dipenuhi kerikil
Kaca beling berserakan dalam pertikaian ini.
Dalam tarik tambang ini kau akan selalu menang.
Bahkan di saat aku yang benar.


Karena kau menyuapiku dengan dongeng dari tanganmu
Dengan kata-kata yang kasar dan ancaman kosong.
Dan ini menyakitkan karena segala perkelahian inilah
Yang selalu membuatku merasa puas.


Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengar aku menangis.
Tapi tidak apa, karena kau suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.


Jadi, mungkin aku adalah seorang masokis.
Aku mencoba lari, tapi aku sebenarnya tidak pernah ingin pergi.
Sampai dindingpun menghilang
Tertutup kabut akan kenangan kita.


Eminem:

Pagi ini, kau terbangun, sinar mentari menghantam wajahmu
Kau berdandan sementara kita berada di ambang kehancuran.
Hush, sayang, bicaralah pelan-pelan, bilang kau sangat menyesal
Karena kau mendorongku ke meja kopi semalam, supaya aku bisa mendorongmu juga!
Coba sentuh aku agar aku bisa meneriakimu untuk tidak menyentuhku!
Kaburlah dari ruangan ini dan akan kubuntuti kau seperti anjing hilang
Sayang, tanpamu aku bukan apa-apa, aku sangat kehilangan, peluk aku
Lalu katakan betapa jeleknya aku, tapi kau akan tetap mencintaiku.
Setelah itu, hentakkan aku, tepat setelah jalan kehancuran yang kita lalui, dua orang psikopat
Tapi kita tahu tidak peduli seberapa banyakpun pisau yang kita tancapkan di punggung masing-masing
Kita pasti akan saling berpelukan, karena kita beruntung.
Bersama-sama kita pindahkan gunung, jangan biarkan gunung melewati bukit mol
Kau memukulku dua kali, ya, tapi siapa yang menghitung?
Aku mungkin sudah memukulmu tiga kali, aku mulai lupa sudah berapa kali
Tapi bersama-sama, kita hidup selamanya, kita temukan air mancur keabadian.
Cinta kita gila, kita sinting, tapi aku menolak konseling.
Rumah ini terlalu besar, kalau kau coba bergerak akan kubakar rumah seluas dua ribu meter persegi ini
Sampai rubuh ke tanah, tidak ada yang bisa kau perbuat
Bersamamu aku ada dalam pikiran mengerikanku, tanpamu, aku keluar darinya.


Rihanna:

Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengarkan aku menangis.
Tapi tidak apa, karena aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.


Aku suka caramu berbohong.

26 komentar:

  1. love this song
    liriknya daleeem bgt

    BalasHapus
  2. like my love affair with rendi pentiardi

    BalasHapus
  3. serem euyy punya pasangan psyco...

    BalasHapus
  4. Terbawa suasana kisahnya... :'(

    BalasHapus
  5. Saya lebih suka yang part dua. Liriknya lebih bagus dan Rihanna lebih banyak tampil. Nitip link kak.
    aftu-kun.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Kereeeeeeen
    Ini kisah cinta fantasi saya

    BalasHapus
  7. Gila liryknya dlm bgt wl sngt kasar utl ukuran pendengar di indonesia. Tp top bgt.

    BalasHapus
  8. Ini lagu nya sbnernya menceritakan tentang apaan ya

    BalasHapus
  9. Em, you'r the best, brother .,

    BalasHapus
  10. Ini cerita tentang masalalu pacarnya rihanna yang keras hingga babak belur. Dan akhirnya tidak hadir konser tour ke indonesia

    BalasHapus
  11. Ini kisah cinta rihanna bersama chris brown

    BalasHapus
  12. Ini kisah rihanna bersama mantan pacarnya yaitu chris brown

    BalasHapus
  13. coba lihat coveran love the way you lie

    https://www.youtube.com/watch?v=ujjQ7CuhNKU

    BalasHapus
  14. Kisah yg sama untuk beberapa tahun yang lalu 🙂

    BalasHapus
  15. Kisah yg sama untuk beberapa tahun yang lalu #plainforpleasure

    BalasHapus
  16. True story ,kisah yang sama untuk beberapa tahun yang lalu #painforpleasure

    BalasHapus
  17. Ingin pergi sulit bertahan pun rumit tapi karena perasaan semua rasa dinikmati sekalipun itu termasuk rasa sakit

    BalasHapus
  18. Ini sih gilaak dalem bgt 🤧

    BalasHapus