Senin, 25 April 2011

Love The Way You Lie (Suka Caramu Berbohong) - Eminem ft. Rihanna


English Lyrics


Rihanna:

Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie


Eminem:

I can’t tell you what it really is
I can only tell you what it feels like
And right now it’s a steel knife in my windpipe
I can’t breathe but i still fight while i can fight
As long as the wrong feels right it’s like i’m in flight
High off of love drunk from my hate
It’s like i’m huffin’ pain and I love it the more I suffer, I suffocate
And right before i’m about to drown, she resuscitates me, she fuckin’ hates me
And i love it, wait, where you goin’?
I’m leavin’ you? no you ain’t come back
We’re runnin’ right back, here we go again
So insane, cause when it’s goin’ good its goin’ great
I’m superman with the wind in his back, she’s Lois Lane
But when its bad its awful, I feel so ashamed I snap
Whose that dude? i don’t even know his name
I laid hands on her
I never stoop so low again
I guess I don’t know my own strength.


Rihanna:

Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie

Eminem:


You ever love somebody so much you can barely breathe
When you with em you meet and neither one of you even know what hit em
Got that warm fuzzy feeling
Yeah them chills used to get em
Now you’re getting fuckin’ sick of lookin’ at em
You swore you’d never hit em, never do nothin’ to hurt em
Now you’re in each other’s face spewin’ venom in your words when you spit em
You push pull each other’s hair
Scratch claw hit em throw em down pin em
So lost in the moments when you’re in em
It’s the face that’s the culprit, controls ya both,
So they say it’s best to go your seperate ways
Guess that they don’t know ya
Cause today that was yesterday
Yesterday is over, it’s a different day
Sound like broken records playin’ over
But you promised her next time you’ll show restraint
You don’t get another chance
Life is no nintendo game, but you lied again,
Now you get to watch her leave out the window
Guess that’s why they call it window pane



Rihanna:

Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie

Eminem:

Now i know we said things, did things, that we didn’t mean
And we fall back into the same patterns, same routine
But your temper’s just as bad as mine is, you’re the same as me
When it comes to love you’re just as blinded
Baby please come back, it wasn’t you, baby it was me
Maybe our relationship isn’t as crazy as it seems
Maybe that’s what happens when a tornado meets a volcano
All i know is i love you too much to walk away though
Come inside, pick up the bags off the sidewalk
Don’t you hear sincerity in my voice when i talk?
Told you this is my fault, look me in the eyeball
Next time i’m pissed ill aim my fist at the drywall
Next time there won’t be no next time
I apologize even though i know its lies
I’m tired of the games i just want her back
I know i’m a liar if she ever tries to fuckin’ leave again
I’ma tie her to the bed and set this house on fire


Rihanna:

Just gonna stand there and watch me burn
But that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
But that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie...




Terjemahan Indonesia


Rihanna:

Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengar aku menangis.
Tapi tidak apa, karena aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.


Eminem:

Aku tidak bisa jelaskan apa itu sebenarnya
Aku cuma bisa jelaskan seperti apa rasanya
Dan sekarang rasanya seperti ada pisau runcing menancap di kerongkonganku.
Aku tak mampu bernafas, tapi aku tetap bertarung sebisaku
Selama yang salah terasa benar, aku serasa di atas angin
Melayang oleh cinta, mabuk oleh kebencian.
Aku bagaikan menelan luka, semakin sakit aku semakin merasa nikmat
Dan sesaat sebelum aku terlanjur terlena, dia menyadarkanku, dia sangat membenciku dan aku suka itu.
Tunggu, mau ke mana kau?
Aku mau pergi? Tidak boleh, kembali!
Kita akan segera rujuk, ayo kita mulai jalani lagi.
Ironis sekali, karena saat kita baik, semuanya sempurna
Aku seorang superman dengan jubah di punggung, dia Louis Lane.
Tapi saat semuanya memburuk, aku merasa begitu dipermalukan, aku berapi-api.
Siapa pria itu? Bahkan aku tidak tahu namanya!
Aku angkat tangan
Aku tidak akan pernah terlalu lembut lagi padanya.
Sepertinya aku tidak tahu lagi batas kekuatanku.


Rihanna:


Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengar aku menangis.
Tapi tidak apa, karena aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.

Eminem:

Kau pernah sebegitu cintanya kepada seseorang sampai-sampai kau sesak?
Saat kau bersamanya, kalian bertemu, dan tidak ada seorangpun yang tau apa yang terjadi padanya
Ada rasa panas campur aduk yang muncul
Ya, keringat dingin menyerang tubuhnya
Dan kau betul-betul sakit melihatnya
Kau berjanji tak'kan pernah memukulnya lagi, menyakitinya lagi
Dan kini kalian saling berhadapan, memuntahkan racun dari kata-katamu saat meludahinya.
Kalian saling menjambak rambut
Mencakar, menghantam, melempar, menindasnya
Sangat kelewatan di saat-saat kau bersamanya
Itulah yang menyebabkan ini semua, yang mengontrol kalian berdua
Jadi, orang-orang bilang lebih baik kalian berpisah.
Mereka pasti tidak mengenalmu.
Karena hari ini, itu kemarin
Kemarin sudah berakhir, itu hari yang berbeda.
Terdengar seperti kaset rusak diputar,
Tapi kau berjanji lain kali akan berusaha mengendalikan dirimu,
Kau tidak punya pilihan lain.
Hidup bukan game Nintendo, tapi kau bohong lagi.
Kini kau harus menyaksikannya kabur lewat jendela
Mungkin karena itulah benda itu disebut kaca jendela.

Rihanna:

Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengar aku menangis.
Tapi tidak apa, karena aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.

Eminem:

Kini aku tahu, kita mengatakan, melakukan hal-hal yang tidak kita sengajai.
Dan kita jatuh lagi ke pola yang sama, rutinitas yang sama.
Tapi watakmu sama buruknya denganku, kau sama denganku
Ketika dihadapkan pada cinta, kau buta.
Sayang kumohon kembalilah, bukan kau, sayang, aku yang salah
Mungkin sebenarnya hubungan kita tidak segila yang terlihat
Mungkin inilah yang terjadi saat angin topan bertemu dengan gunung berapi.
Yang aku tahu aku terlalu mencintaimu untuk meninggalkanmu
Masuklah, angkat tasmu ke sini
Tidakkah kau dengar ketulusan dalam suaraku waktu bicara?
Aku sudah bilang ini salahku, tatap bola mataku
Lain kali kalau aku marah lagi, akan kutumbuk tanganku ke tembok keras
Lain kali, tidak akan ada lain kali lagi.
Aku minta maaf walaupun aku tahu itu bohong.
Aku sudah capek main-main, aku cuma mau dia kembali
Aku tahu aku pembohong, kalau nanti dia coba-coba untuk kabur lagi
Akan kuikat dia di ranjang dan kubakar rumah ini.

Rihanna:

Berdiri saja di situ dan saksikan aku terbakar.
Tapi tidak apa, karena aku suka rasa sakitnya.
Berdiri saja di situ dan dengar aku menangis.
Tapi tidak apa, karena aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong.
Aku suka caramu berbohong...


7 komentar: